Senin, 16 Januari 2017

Daftar Harga Tiket Waterboom PIK Terbaru

Harga Tiket Waterboom PIK – Untuk Kamu yang tengah bingung berencana berlibur akhir minggu atau libur panjang, Kamu dapat mengajak keluarga untuk datang ke Waterboom PIK. Dengan wisata air yang berisikan wahana yang mengasyikkan. Waterboom PIK dapat jadi alternatif berlibur yang menyenangka berbarengan keluarga.

Terkecuali Kamu dapat mengajak seluaruh anggota keluarga untuk berenang serta bermain air, Kamu juga dapat beri kesegaran fikiran dengan berendam di air. Seperti apa Waterboom PIK serta di mana letaknya? Waterboom PIK yaitu wahana bermain air yang meneydiakan sarana permaian seperti seluncuran, kuba raksasa dengan tiang pelontar yang ada trampolin dibawahnya. Waterboom PIK atau Waterboom Pondok Indah Kapuk terdapat di Jalan Pantai Indah Barat Nomer 1 Pantai Indah Kapuk Jakarta. Harga Tiket Waterboom Pantai Indah Kapuk juga tergolong murah.

Jadi buat Kamu yang bertempat di Jakarta serta sekitarnya dapat menggunakan saat berbarengan keluarga di Waterboom PIK. Sesudah mengatahui bermacam permainan di Waterboom PIK serta tempatnya, saat ini giliran kami untuk membagikan info tentang harga tiket masuk Waterboom PIK. Tersebut disini uraian komplitnya :

Baca Selengkapnya. Harga Tiket Masuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar